Diberdayakan oleh Blogger.

1966 Pontiac GTO

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Apa mobil otot paling populer sepanjang masa dengan nol hingga enam puluh dalam 6,5 detik? Jawabannya adalah, Pontiac GTO 1966 yang merupakan mobil pilihan. Bahkan, ketika dirilis, dengan cepat menjadi mobil otot terlaris sepanjang masa. Dengan '66 GTO, Pontiac benar-benar menciptakan sebuah mahakarya baru yang tetap diminati oleh para penggemar mobil otot selama hampir empat dekade.

'66 GTO memiliki fitur luar biasa. Paling menonjol adalah lampu utama yang unik dan kontur yang luar biasa di seluruh tubuh yang merupakan definisi sebenarnya dari istilah ramping. Tentu saja, sebagai mobil otot, Pontiac GTO '66 hadir dalam berbagai warna dan gaya ketika diproduksi termasuk model sports coupe, hardtop coupe dan convertible.

Jika Anda berbelanja untuk mobil otot Pontiac GTO ’66, mungkin berguna bagi Anda untuk mengetahui bahwa hardtop coupe adalah yang paling umum, diikuti oleh convertible. Dibandingkan, ada jauh lebih sedikit model sport coupe yang dibuat, jadi mereka yang paling langka.

Lini GTO Pontiac mendapatkan popularitas dengan merilis model 1964 mereka dengan gaya bersemangat, mesin V8 yang kuat, dan sistem knalpot ganda. Meskipun memiliki sendok hood palsu, itu jelas sebuah mobil berotot dengan sikap. Model '66 memiliki banyak fitur yang sama dengan '64, tetapi menjadi gaya tubuh kedua untuk lini GTO Pontiac, itu mendefinisikan kembali gaya dengan pizzazz.

'66 GTO paling umum memiliki mesin 389 empat-barel, tetapi ada juga opsi tri-power. Setelah dirilis, Pontiac menambahkan paket XS Ram Air ke mesin tri-power memberikannya cam lebih panas dan tenaga lebih besar - hampir 380 hp - benar-benar ideal untuk mobil berotot. Upgrade paket XS Ram Air termasuk pegas cam dan stiffer valve beserta paket aksesori yang memungkinkan scoop hood dekoratif dikonversi menjadi sistem induksi udara dingin fungsional. Ada sangat sedikit 1966 Pontiac GTO yang memiliki pengaturan XS Ram Air, sehingga mereka pasti mobil otot yang unik untuk kolektor mobil otot.

Berkenaan dengan mobil otot, ada banyak yang sangat diinginkan oleh para penggemar mobil otot. Pontiac GTO 1966 kebetulan menjadi favorit bagi banyak orang. Gaya, kinerja, dan orisinalitas adalah beberapa ciri yang menjadikan Pontiac GTO 1966 sebagai salah satu mobil otot terpanas di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar